Subscribe:

Sunday, May 20, 2012

tips nyaman pakai high heels


Tetap saja girls tidak bisa lepas dari high heels. Walaupun tidak setiap hari dipakai, tetapi tidak bisa dihindari untuk tidak memakainya. Bagi girls yang penggemar high heels, tentu tidak masalah menggunakannya. bagaimana cara agar nyaman memakainya & kaki tetap sehat? Simak tips berikut:
  • Membatasi pemakaian. Pakai saja high heels sesuai dengan acara formal/kegiatan yang akan didatangi.  Terutama bagi ibu hamil, tidak disarankan memakai high heels, karena dapat membahayakan sang ibu & calon bayi.
  • Relaksasi. Salah satu cara untuk merilekskan kaki adalah pedicure. Kaki menjadi sehat, kuku kaki pun menjadi bersih terawat. Selain itu, pedicure pun dapat membantu untuk menghilangkan bau kaki bagi mereka yang memiliki masalah dengan itu. Merendam kaki dengan air hangat juga membuat otot kaki menjadi relaks. Perawatan kaki dapat dilakukan di rumah, seperti memakai sendal dalam rumah, membersihkan kulit kaki yang terkelupas, dsb. 
  • Peregangan otot. Bertumpulah pada tembok dengan menarik kaki kiri ke belakang & kaki kanan di depan. Lakukan secara bergantian selama kurang lebih lima menit setiap hari, pagi & sore. Usahakan juga tidur dalam posisi kaki lurus. Kaki yang tertekuk sewaktu tidur dapat menghambat peredaran darah.
  • Membeli sepatu/sandal sesuai kebutuhan. Selain model, bahan, harga, perhatikan juga kenyamanan ketika memakainya. Jangan sampai karena pengaruh model/harga yang murah, membuat kaki lecet, sehingga mempengaruhi aktivitas serta percaya diri pemakainya.
nah demikian tips dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk para girls yang suka dan hobby memakai high heels, kita harus tetap menjaga dan mengontrol karena bisa berdampak negatif untuk tubuh kita 

0 comments:

Post a Comment