Subscribe:

Sunday, May 20, 2012

Merawat Kuku secara alami

girls punya masalah dengan perawatan kuku ? jangan khawatir kali ini kami akan membahas cara merawat kuku secara alami, 

hal yang paling mudah dalam merawat kuku yaitu sering mencuci tangan dan memotong kuku . Selain menjaga kebersihan kuku girls juga perlu melakukan beberapa perawatan kuku, karena setiap kuku  mempunyai jenis yang berbeda-beda, ada yang mempunyai kuku yang kuat dan ada juga yang mempunyai kuku yang rapuh atau mudah patah. Pengen tau gimana cara merawat kuku secara alami dan murah ? Yuk kita ikuti cara merawat kuku dibawah ini 

Minyak Zaitun
Jika girls ingin mempunyai kutila yang sehat, lembut dan berwarna cerah, girls bisa mencoba dengan mencampurkan Vitamin E cair sebanyak 1 sendok teh dan minyak zaitun. Setelah itu oleskanlah ke kuku sahabat dan lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan kuku yang indah dan sehat.

Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya ini selain baik untuk perawatan rambut juga bisa digunakan untuk perawatn kuku juga aloch girls. Caranya bersihkanlah lidah buaya dan oleskanlah pada kuku, selain itu girls juga b isa mencoba dengan meminum jus lidah buaya. Lakukanlah secara rutin karena lidah buaya berkhasiat untuk membeningkan kuku. 

Lemon
Jika girls mengalami masalah dengan kuku yang menguning, sebaiknya girls bisa menggunakan dengan cara berikut ini,  campurlah 1 sendok perasan lemon dengan pasta gigi untuk memutihkan gigi, lalu aduk merata dan oleskan pada kuku girls. Sebaiknya diamkan selama beberapa menit hingga kering, setelah itu basuhlah kuku girls dengan air hangat. Lakukanlah seminggu sekali  secara teratur untuk mendapatkan warna kuku yang normal kembali. 

Bawang Putih
Bawang putih berkhasiat untuk menguatkan kuku yang rapuh. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan menggosokkan kuku girls menggunakan bawang putih secara rutin, agar kuku girls menjadi kuat dan tidak mudah rapuh atau patah.

Nah itulah beberapa cara merawat kuku secara alami agar tetap sehat dan kuat. semoga bisa bermanfaat yaa buat para girls 

0 comments:

Post a Comment