Subscribe:

Wednesday, May 2, 2012

aneka Jus untuk Kesehatan dan Kecantikan

jus buah memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh, karena dengan jus girls bisa mendapatkan asupan nutrisi alami secara aman dan sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Dan berikut ini kami akan membahas beberapa macam racikan jus buah yang berguna bagi tubuh dan kecantikan :

  1.  Jus Pengusir Lelah : jika lelah setelah melakukan berbagai banyak aktifitas yang di butuhkan girls adalah jus yang kaya vitamin B, C, E dan magnesium. bahan yang di butuhkan : 3 lembar daun bayam, 5 wortel , air secukupnya. Cara membuat : cuci bersih semua bahan, tiriskan . Masukkan ke dalam blender , aduk sampai halus. dan sajikan.
  2. Jus menghilangkan Jerawat : dengan buah jus kaya vitamin B2, beta karoten dan seng sama dengan mengobati jerawat dari dalam. Bahan yang dibutuhkan : 4 buah wortel , 1 buah lobak cina, 2cm jahe. cara membuat : masukkan semua bahan ke dalam blender , saat disajikan tambah es, jika suka
  3. Jus pencerahan kulit : kulit usam akan menghalus bila rajin minum jus kandungan vitamin B2, C, E , beta karoten da potasium setiap hari. cara membuat : masukkan semua bahan ke dalam blender , tambahkan madu jika suka.
  4. Jus antikeriput : ternyata krim kecantikan saja tidak cukup . cegah keriput di wajah dengan minum kombinasi vitamin secara teratur . bahan yang dibutuhkan : 4 buah wortel ,1 buah pir, 6 lembar daun seledri , sengenggam peterseli . cara membuat : cuci bersih semua bahan . Haluskan dengan blender , sajikan dingin 
oke mudahkan girls, silakan di coba  

3 comments:

Anonymous said...

Seperti yang tertulis diatas :
Salah satunya,
- Jus pencerahan kulit : kulit usam akan menghalus bila rajin minum jus kandungan vitamin B2, C, E , beta karoten dan potasium setiap hari.
cara membuat : masukkan semua bahan ke dalam blender , tambahkan madu jika suka.

~ pertanyaannya,
- Buah/sayur apa yang mengandung vit.B2,C,E serta beta karoten dan terlebih potasium .
- Apakah mempunyai dampak lain terhadap organ tubuh lainnya .?
- Kalau alergi ama buah tersebut,adakah alternatif lain .?

Please answer .

shark11ez said...

wortel pastinyab :)

yang pastinya namanya buah dan sayur itu tidak memiliki dampak untuk tubuh (dampak negatif)

apakah anda alergi buah ?

Anonymous said...

Selain wortel .?

Ada kan,bisa saja dia tidak bisa dengan sesuata yang "Asem" karena menyebabkan,penyakit maagnya kambuh . Ada kan buah yang asem .

Ada juga teman saya alergi ama nenas . gimana ?

Post a Comment