Subscribe:

Friday, April 27, 2012

Cantik Alami tanpa Make-up

girls pasti kita semua inginkan cantik ? cantik itu sebenarnya ngak mahal, karena sebelumnya kita semua sudah  di anugerahkan Tuhan kecantikan masing-masing, tinggal bagaimana kita menjaga dan merawatnya  


Cantik alami tanpa make up adalah cantik yang benar-benar menawan, khususnya untuk wanita.Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kacantikan alami , tentu tanpa polesan make up.


1. Tidur berkualitas
Langkah pertama sekaligus yang terpenting agar selalu cantik tanpa make-up adalah tidur berkualitas. Sebab, tidur nyenyak delapan jam sehari mampu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di area mata.


2. Air dingin
Selain tidur yang cukup, mengompres mata dengan air dingin juga ampuh mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Agar tampak segar sepanjang hari, cobalah menyemprotkan air dingin pada wajah di pagi hari atau kapanpun Anda mau.


3. Perawatan
Agar terlihat cantik alami, kulit wajah harus terlihat cerah dan bersinar. Karenanya, rajin-rajinlah merawat kulit dengan melakukan peeling seminggu sekali dan selalu memakai cleanser sebelum mengoleskan pelembab wajah. Selain itu, jangan malas membersihkan muka sebelum tidur dan hilangkan komedo serta pori-pori besar di wajah, ya.


4. Minum
Minumlah air dalam jumlah yang cukup agar kulit tetap lembab dan lembut. Para ahli sangat menyarankan hal ini karena mengonsumsi air putih mampu menghilangkan racun dalam tubuh dan membuat Anda tampak lebih muda.


5. Tabir surya
Usapkan tabir surya, meskipun wajah Anda tidak akan dipulas make up. Sinar matahari sangat berbahaya karena bisa membuat kulit keriput dan tampak lebih tua. Anda juga bisa mengenakan kacamata hitam jika sedang berada di luar ruangan untuk mencegah 'jahatnya' sinar matahari pada kulit.


6. Bentuk elemen wajah
Perhatikan bentuk pada elemen wajah Anda. Alis mata yang rapi, bulu mata lentik, dan bibir tak pecah-pecah bisa membuat tampilan cantik menawan.


7. Rambut
Percayalah, rambut yang tertata rapi pasti menambah kecantikan, meskipun wajah Anda tanpa make up.


Beberapa langkah sederhana tadi bisa mulai dicoba. Tapi ingat, girls juga harus mengurangi kebiasaan buruk dan pola hidup tidak sehat yang bisa merugikan kesehatan dan mempengaruhi kulit, seperti merokok dan menenggak alkohol  

0 comments:

Post a Comment