Subscribe:

Saturday, April 28, 2012

Tips Diet Alami



Ada beberapa tips yang akan kami bagi untuk girls tentang diet alami, yang ngak susah asalkan ada kemauan dari pribadi sendiri 

Berikut tips cara diet alami :


1: Makanlah minimal 3x sehari 
Tetaplah untuk makan 3x sehari. Jangan mengurangi frekuensi makan girls menjadi 2x sehari karena justru akan memperlambat metabolisme, bisa bisa justru girls terkena maag. Tetaplah makan minimal 3x sehari, dengan tentu saja porsi yang sedikit. Melewatkan makan utama merupakan kesalahan dalam diet.

2 : Makanlah paling akhir 3 jam sebelum tidur.
Makan mendekati jam tidur girls akan menyebabkan makanan yang girls makan tidak sempat diubah menjadi energi untuk aktifitas, akibatnya penumpukan lemak  akan bertambah. Jika Lapar, lebih baik girls mengkonsumsi susu non fat ataupun makanan nutrisi yang rendah kalori.


3: Kurangi Karbohidarat dan Hindari lemak
Asupan karbohidrat tetap diperlukan meskipun sedang program menurunkan berat badan, jadi jangan girls hilangkan asupan karbohidrat ini. Makanlah dengan jumlah karbodihrat yang dikurangin.

4: Kurangin gula dalam minuman.
Soft drink mengandung gula yang tinggi, berhentilah mengkonsumsi soft drink. Selalu biasakan mengkonsumsi air mineral jika girls sedang berada di luar. Jika  ingin minum teh manis, sesekali tidak apa apa. minumlah air putih minimal 8 gelas per hari untuk program menurunkan berat badan

5 : Kurangin makanan gorengan, gantilah dengan makanan rebus.
Jangan melupakan bahwa ikan bakar dan ayam bakar kadang kadang diolesin minyak, jadi girls tetap hindarin juga makanan ini.

6 : Pagi hari yang indah untuk berlatih.
Berlatih pada pagi hari akan lebih efektif, karena perut girls sudah kosong dan tentunya pembakaran yang utama akan mengambil dari lemak.

7 : Selalu memilih jalan kaki daripada eskalator.
Pilihlah berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. Olahraga kecil ini akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan girls, jika di lakukan tiap hari.

8 : Latihan kardio (lari, renang, threadmill, aerobik).
latihan kardio sangat efektif untuk membakar lemak, lakukan olahraga ini secara rutin tiap hari. Selain itu olahraga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.

9 : Menikmati hidup.
Aturlah semua diet yang meliputin pengaturan pola makan dan olahraga sehingga menjadi sesuatu yang menyenangkan, dengan menjadikan diet girls sesuatu yang menyenangkan maka akan semakin memperbesar keberhasilan diet .

10 : Istirahatlah secukupnya .
Waktu istirahat yang baik adalah 6 – 8 jam sehari. Jangan lebih dari 8 jam per hari, pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa tidur berlebih meningkatkan resiko kematian.

Semoga tips diet alami ini dapat bermanfaat buat para girls, ingat walaupun sedang diet kita harus mengontrol kesehatan tubuh kita 

0 comments:

Post a Comment